Minggu, 19 Februari 2012

Air mata
Ada cinta yg terabaikan
Satria sebelum jaya
Ku awali kisah dgn air mata
Aku merenungi kisah dgn tangis sendu
Hati ini terlalu sakit krn cintamu
Serpihan demi serpihan luka kurasa, kepingan demi kepingan ttg kita ku ingat
Semakin ku kenang semakin hancur hati ini, tp mengapa...sampai skg aku msh bisa mencintaimu
Bilur bilur luka meleleh, harapan cinta mengental,
Mencoba menghapus tangis dan menghapus air mata di pipi..
mengapa luka ini membuatku semakin cinta,.....
Kapankah air mata ini menjadi air mata yg bening dan tidak keruh,..
kapankah tangis deruku terhenti dan menjadi setetes dan terakhir
seharusnya tak ku tangisi, seharusnya aku kuat, harusnya tak ku pertaruhkan air mata ini
hanya demi suatu kenangan dan masa yg telah pergi..
Tp mengapa,.mengapa sampai skg aku tak dapat melupakanya
mengapa terus jatuh dan menumpahkan air mata yang perihkan hati ini
Dihatiku kini jadi berasa air mata ini jatuh, jatuh untuk cinta yg mengabaikanku
Mataku yg menjadi saksi bagaimana air mataku jatuh untuknya
Air mataku trs jatuh terlalu banyak dan berderai terlalu lama menetes dan terus menumpah
Aku sendiri.. bersama keluh kesahku yg tenggelam oleh suara tangisku
bersama serpihan hati yg akan kubawa sampai aku mati.....
Selamat tinggal iin... semoga kamu mendapatkan yg lebih drku, aku akan selalu menyayangimu sampai aku menghembuskan nafas terakhirku....Selamat tinggal sayang..

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com